Resep Pizza Teflon Simple

By | August 10, 2016

Resep Pizza Teflon Simple cara membuat pizza rumahan resep pizza rumahan cara membuat pizza teflon cara buat pizza resep pizza pizza mini resep pizza hut resep pizza mini memasak pizza resep membuat pizza cara membuat pizza tanpa oven pizza teflon cara membuat pizza membuat pizza resep pizza teflon foto pizza cara membuat pizza mini cara bikin pizza cara membuat pizza sederhana gambar pizza Resep Pizza Teflon Simple.

Resep Pizza Teflon Simple cara membuat doh pizza pizza resep resep pizza sederhana pakai teflon resep pizza teflon tanpa ragi cara membuat pizza sendiri resep bikin pizza resep pizza goreng cara membuat pizza goreng resep adonan pizza buat pizza resep roti pizza cara bikin pizza rumahan adonan pizza resep pizza teflon empuk makanan pizza resep pizza sederhana cara buat pizza mini cara membuat pizza hut cara membuat pizza di rumah bahan pizza cara buat pizza teflon pizza rumahan cara membuat adonan pizza resep pizza oven cara buat pizza rumahan bahan membuat pizza cara membuat roti pizza bikin pizza resep kulit pizza resep pizza tanpa oven Resep Pizza Teflon Simple.

resep pizza dengan teflon empuk enak

Resep Pizza Teflon Simple


BAHAN DAN BUMBU

Bahan roti:
  • 2 sdt permipan (saya pake merk fermipan)
  • 1 sdm gula pasir
  • 1 gelas belimbing air hangat
  • 2 gelas belimbing tepung terigu
  • 5-7 sdm mentega
Bahan topping (selera aja):
  • secukupnya saus sambal dan tomat, kemudian diaduk rata
  • 5 lembar daging asap (saya pake merk kimbo)
  • 2 potong sosis jumbo mini (saya pake merk kimbo)
  • 1 1/2 bungkus kecil keju kraft (kalo bisa keju quickmelt)
  • secukupnya lada hitam
  • 1 buah bawang bombai (di iris kasar)
--> | "Resep Pizza Teflon Simple" | <--

CARA MEMASAK

Membuat roti:
  • Masukan permipan dan gula kedalam air hangat. Tunggu sampe mengeluarkan busa (sekitar 10 menit).
  • Jika sudah siap, masukan tepung terigu, jika kurang terigunya boleh ditambah, pkonya uleni hingga kalis.
  • Kemudian masukan mentega hingga kalis
  • Kalo udah selesai, diamkan adonan selama 1 jam dan tutup rapat dengan serbet
Membuat topping:
  • Tumis bahan topping kecuali keju dan saus. Jika sudah harum siap diangkat
  • Kalo roti udah mengembang, tinju2 roti agar anginnya berkurang
  • Jika roti dan topping sudah siap, tinggal dimasukan kedalam teplon atau cetakan panggangan. Caranya: masukan minyak secara merata ketempat cetakan, kemudian pipihkan adonan roti ke teplon atau cetakan panggangan, kemudian tusuk2 adonan dengan menggunakan garpu secara merata, sebelum topping dimasukan, diatas adonan ratakan campuran saus kemudian masukan topping
  • Panggang sampai roti mengembang atau bisa dites dengan menusukan lidi ke adonan roti, jika masih basah adonannya berarti belom mateng ya. Jangan lupa ditutup teplonnya. Oia apinya kecil aja ya biar bawahnya ga gosong
Demikianlah Resep Pizza Teflon Simple kali ini.Propellerads